Jumat, 05 Oktober 2018

Tempat Jual Beli Emas Online Yang Terpercaya



Tempat jual beli emas online yang terpercaya tentunya sangat di butuhkan oleh investor yang ingin berinvestasi tanpa harus mendatangi toko emas, pegadaian maupun outlet resmi PT Antam. Saat aini ada beberpa daerah jual beli emas online. Namun anda harus berhati-hati, alasannya ialah juga masih banyak investor penipu yang siap untuk mengambil investasi anda.

Sehingga di perlukan kecermatan dari seorang investor untuk menentukan daerah jual beli emas yang benar-benar terpercaya dan tanpa penipuan.
Tentu anda tidak ingin menjadi korban penipuan bukan ?

Berikut ini daerah jual beli emas online yang terpercaya dan di rekomendasikan untuk anda :

1. Bukalapak

Bukalapak merupakan salah satu marketplace yang sudah populer di Indonesia. Dan tentunya marketplace ini sangat di percaya. Karena aneka macam yang telah sukses dengan marketplace ini.

Kini Bukalapak meluncurkan jadwal BukaEmas yang bisa dipakai oleh nasabah atau pelanggan Bukalapak itu sendiri untuk investasi emas dengan mudah, kondusif dan cepat. Anda bisa membeli emas online di BukaEmas hanya dengan memakai aplikasi Bukalapak.

Minimal pembelian emas dibukalapak juga cukup terjangkau. Anda sanggup membeli emas secara online di BukaEmas dengan minimal pembelian mulai dari 0,005 gram. Kebayang bukan berapa modal yang harus dikeluarkan. Cukup menarik dan tentunya tidak memberatkan.

Jika anda membeli emas di Bukalapak, emas yang akan diberikan yaitu jenis emas Antam dengan akta Internasional LBMA (London Bullion Market Association). Selain itu, emas yang anda beli juga sanggup disimpan secara gratis. Atau jikalau anda menginginkan bentuk fisik, maka emas juga sanggup di cetak dan dikirim ke daerah tinggal investor.


2. Tokopedia

Sama menyerupai Bukalapak, marketplace ini juga meluncurkan jadwal beli emas online dengan nama Tokopedia Emas. Tokepedia bekerja sama dengan E-mas yang merupakan platform jual beli emas online miliki ORORI.

Di Tokopedia emas, anda sanggup membeli emas mulai dari Rp 500,-
Minimal pembelian yang sangat kecil dan tentu tidak memberatkan masyarakat. Selain itu, emas yang anda beli juga sanggup di jual kapan saja. Atau jikalau anda mengingnkan untuk investasi emas, maka tidak dikenakan biaya sewa penyimpanan emas.

Untuk ketika ini memang belum tersedia layanan cetak emas di Tokopedia Emas. Namun pihak Tokopedia sendiri telah mengumumkan bahwa dalam waktu bersahabat layanan cetak emas juga akan tersedia di Tokopedia Emas. Dengan derma kurir JNE, J&T, Tiki dan kurir langsung dari ORORI itu sendiri. Pengiriman akan juga akan dilengkapi asuransi. Selain itu, pihak ORORI juga akan melindungi seluruh pengiriman emas dan bersedia membantu mengklaim asuransi  jikalau terjadi duduk kasus dalam pengiriman.


3. Tamasia

Aplikasi jual beli emas terbaru ialah Tamasia. Tamasia sendiri meruoakan daerah jual beli emas online terpercaya yang bangun belum lama. Soft louncing Tamasia sendiri dilaksanakan pada 11 oktober 2017. Dan berhubungan dengan pihak ANTAM. Sehingga jikalau anda membeli emas di Tamasia, maka anda akan mendapat akta resmi dari ANTAM.

Tamasia menyediakan jadwal beli emas suka-suka dan juga kredit emas. Dengan minimal pembelian mulai dari Rp 10.000,-
Selain itu, Tamasia juga menyediakan jadwal reseller. Sehingga apabila ada pelanggan yang menginginkan menjual emas pada kerabat, kenalan atau keluarga sanggup memakai jadwal reseller dari Tamasia. Dengan pembagian laba 50 : 50.

Tamsia juga melayani cetak keping emas. Dengan minimal berat emas yang sanggup dicetak yaitu sebesar 1 gram. Dan akan di kirim di daerah tinggal anda.

Itulah daerah jual beli emas online terpercaya yang bisa anda pilih. Tentukan pilihanmu sesuai dengan kebutuhan investasi yang di harapkan. Dan juga kemampuan finansial yang anda miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar