Sabtu, 06 Oktober 2018

Cara Terbaru Kredit Emas Di Pegadian


Cara kredit emas di pegadaian atau biasa menyebutnya membeli emas dengan cicilan di pegadaian gotong royong sangat mudah. Kredit emas di pegadaian menjadi opsi untuk anda yang menginginkan investasi di logam mulia namun tidak mempunyai uang lebih.

Dengan cara membeli emas memakai metode cicilan atau kredit emas di pegadaian, anda sanggup mempunyai emas dengan berat mulai dari 1 gram hingga 1 kilogram. Dengan cicilan atau angsuran rutin perbulan yang menciptakan anda tidak terlalu terbebani.

Dalam Pegadaian, terdapat 4 progam cicilan emas. Dengan persyaratan yang berbeda-beda. Berikut ini uraian lengkap cara kredit emas di pegadaian :


1. Mulia Arisan

Program ini sanggup anda pilih dengan syarat mempunyai anggota arisan dengan jumlah minimal sebanyak 6 orang. Persyaratan untuk mengikuti jadwal ini ialah hanya dengan menyerahkan fotocopy kartu identitas anggota.

Emas yang sanggup di pilih ialah mulai dari 1 gram hingga 1 kilogram. Emas yang sanggup diambil sebanyak 1 keping perbulan. Jika uang muka yang dipakai 10%, emas sanggup diambil sesudah angsuran kedua. Jika uang muka 15%, emas sanggup diambil sesudah angsuran pertama.

Prosedur pembayaran :
Jika uang muka yang dipilih sebesar 10% maka pilihan waktu yang sanggup diambil hingga 36 bulan. Pembayaran sanggup dilakukan secara online, lewat outlet pegadaian atau ATM.


2. Mulia Kolektif

Program ini sanggup anda ambil dengan komunitas yang anda miliki. Dengan jumlah minimal anggota sebanyak 6 orang. Emas yang sanggup dipilih mulai dari 1 gram hingga 1 kilogram. Waktu pembiayaan yang sanggup anda ambil ialah hingga 36 bulan. Dan emas sanggup diambil sesudah masing-masing anggota telah membayar lunas.

Persyaratan yang di butuhkan ialah dengan menyerahkan fotocopy kartu identitas anggota. Dan juga melaksanakan pernikahan yang di tanda tangani oleh masing-masing anggota.

Prosedur Pembayaran :
Pembayaran sanggup dilakukan dengan uang muka mulai dari 10%. Dapat di bayar secara online, melalui outlet Pegadaian atau Lewat ATM.


3. Mulia Personal

Sesuai namanya, jadwal ini sanggup anda ambil secara pribadi. Dengan jumlah emas yang sanggup di cicil mulai dari 1 gram hingga 1 kilogram. Persyaratan yang diperlukan ialah hanya dengan fotocopy kartu identitas pribadi.

Prosedur Pembayaran :
Pembayaran sanggup dilakukan dengan uang muka mulai dari 20%. Untuk pilihan waktu pembiayaan mulai dari 2, 6, 12, 18, 24, dan 36 bulan yang pembayarannya sanggup melalui outlet Pegadaian atau ATM.


4. Emasku

Layanan ini berbeda dengan ketiga layanan diatas. Emas yang sanggup anda ambil mulai dari 1 gram hingga 25 gram. Dengan pilihan paket uang muka mulai dari Rp 150.000,- hingga Rp 1.250.000,-
Paket ini hanya sanggup diangsur selama 12 bulan. Pembayaran hanya sanggup melalui outlet Pegadaian dan Bank.

Dalam layanan Emasku, anda juga akan mendapat asuransi pertolongan diri dengan nilai hingga Rp 30.000.000,-
Selain itu anda juga mendapat polis berbentuk voucher yang sanggup diaktivasi melalui SMS.

Itulah cara membeli emas di Pegadaian dengan cicilan atau kredit. Anda juga sanggup menentukan jenis emas yang akan anda beli. Jenis emas yang sanggup dipilih ialah emas Antam dan emas UBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar