Sabtu, 06 Oktober 2018

Cara Terbaru Buka Tabungan Emas Di Pegadaian


Di Pegadaian, tidak hanya kredit emas maupun membeli emas tunai. Namun juga sanggup membuka tabungan emas. Sehingga anda sanggup mempunyai emas dengan cara menabung. Cara membuka tabungan emas di pegadaian pun tidak sulit. Dan cara ini sanggup anda gunakan untuk mempunyai emas meskipun tidak mempunyai uang yang cukup untuk membeli emas secara tunai.

Mungkin anda berfikir bahwa menabung emas ini sama dengan kredit emas atau cicilan emas. Namun anggapan tersebut salah. Menabung emas sangat berbeda dengan kredit emas atau membeli emas dengan cara di cicil.

Jika anda menabung emas, maka tidak ada ikatan harus melaksanakan setoran dengan jumlah tertentu. Melainkan jumlah setoran yang anda tabung akan eksklusif di konversikan dengan harga emas dikala itu juga. Berbeda dengan membeli emas sistem kredit. Karena anda harus membayar uang muka dan juga membayar angsuran yang telah di tentukan sebumnya.
Untuk cara membuka tabungan emas sebagai berikut :
  1. Datangi kantor Pegadaian terdekat, bawa fotocopy kartu identitas yang masih berlaku. 
  2. Anda akan di berikan formulir pembukaan rekening, lakukan pengisian formulir. 
  3. Anda akan diminta untuk membayar uang manajemen sebesar Rp 10.000,- dan biaya penitipan selama 12 bulan sebesar Rp 30.000,- 
  4. Proses pembelian emas sanggup dilakukan dengan jumlah minimal 0,01 gram emas yang di konversikan dengan harga dikala anda menabung.
  5. Jika anda akan mengambil tabungan, dana akan di konversikan terhadap harga jual emas dikala itu pula. Namun dengan minimal jumlah sebesar 1 gram. 
  6. Uang pembelian emas atau tabungan anda akan di konversikan menjadi emas hingga dengan 4 digit dibelakan koma. Sisanya akan di ambil oleh pihak pegadaian dan di kelola sebagai dana kepedulian sosial dan kebajikan umat. 
  7. Jika anda ingin mempunyai emas dalam bentuk fisik, maka anda sanggup mengorder emas batangan dengan berat (5gr, 10gr, 25gr, 50gr, 100gr) dengan membayar biaya uang cetak sesuai ukuran yang anda minta. 
  8. Transaksi penjualan dan pencetakan emas batangan hanya sanggup dilayani di kantor cabang daerah anda membuka tabungan emas. 
  9. Saldo minimal ialah 0.1 gram. 

Itulah cara membuka tabungan emas di Pegadaian. Cukup gampang bukan ?
Anda tidak perlu mempunyai uang banyak untuk memulai investasi emas dengan gampang dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar